300 Dosis Target Vaksinasi di Ds. Cikalongsari, Kades: Terima Kasih Tim Satgas Covid-19 beserta Nakes UPTD Puskesmas dan Forkopimcam Jatisari

300 Dosis Target Vaksinasi di Ds. Cikalongsari, Kades: Terima Kasih Tim Satgas Covid-19 beserta Nakes UPTD Puskesmas dan Forkopimcam Jatisari

Bidik 86, Karawang
Antusiasme warga masyarakat Cikalongsari sangat kentara, disaat sambut vaksinasi tahap ke-2, yang diadakan di Kantor Ds. Cikalongsari, Kec. Jatisari, Kab. Karawang, Jabar, Jum’at, 10 Sptember 2021.
Menurut Kades Cikalongsari, Dini Noviyanti, dirinya tentu sangat pro aktif dalam mendukung program vaksinasi tersebut, karena bertujuan agar warga masyarakat binaannnya tersebut, sepenuhnya memiliki herd immunity.
“Vaksinasi ini bertujuan agar masyarakat Indonesia memiliki herd immunity, tentu saja saya pun sangat menginginkan agar warga Cikalongsari memiliki hal yang sama. Saya sendiri, tentu saja akan mendukung penuh program Pemerintah tersebut. Saya beserta jajaran Aparatur Pemdes, terus menghimbau dengan meyakinkan, bahwa vaksinasi ini sangatlah aman, jadi tidak perlu ragu apalagi takut,” papar Kades Dini, saat ditemui Pewarta Bidik 86, di tengah kesibukannya.
Bagi yang belum kebagian mendapatkan vaksinasi, lanjut Kades Dini, agar bersabar. Namun demikian, sekalipun sudah mendapatkan vaksinasi, agar senantiasa menerapkan aturan Prokes dalam keseharian, sesuai anjuran Pemerintah, apalagi bagi yang belum. Point utama dari semuanya, adalah demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.
“Terima kasih kepada Tim Satgas Covid-19 beserta Nakes UPTD Puskesmas dan Forkopimcam Jatisari, yang telah menjalankan Tupoksinya dengan sepenuh hati. Terima kasih juga buat warga yang sudah secara sukarela mengikuti baksinasi ini,” pungkas satu-satunya Kades wanita di Jatisari itu.
Perlu diketahui, target vaksinasi di Ds. Cikalongasari hari ini adalah 300 dosis. (Hen)