Dit Binmas Polda Jabar Laksanakan Penilaian Lomba Posko PPKM Mikro di Ds. Balonggandu

Dit Binmas Polda Jabar Laksanakan Penilaian Lomba Posko PPKM Mikro di Ds. Balonggandu

Bidik 86, Karawang
Tim penilai lomba Pos Komando Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (Posko PPKM) Mikro dari Direktorat Pembinaan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Barat (Dit Binmas Polda Jabar), melaksanakan penilaian di di Desa Balonggandu, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, yang bertempat di Perumahan Cikampek Baru (Perum Cikbar), pada hari Senin, 28 Juni 2021.
Penilaian Posko PPKM Skala Mikro di Ds. Balonggandu, dipimpin oleh tim penilaian Polda Jabar, serta Kepolisian Sektor (Polsek) Jatisari dan Aparatur Ds. Balonggandu.
Menurut Kepala Desa (Kades) Balonggandu, Anto Suheryanto, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, kepada awak media Bidik 86 mengatakan, bahwa Polda Jabar  meninjau Posko PPKM Mikro, baik dari segi Alat Pemeriksaan Kesehatan (APK) dan Sarana Prasarana (Sapras) penunjang Posko PPKM Mikro.
“Kami ucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan suportnya, dalam melaksanakan program PPKM Skala Mikro. Bagi kami, bukan hanya lomba, akan tetapi lebih pada penerapan kehidupan keseharian di masyarakat, sehingga kami menjadi Kampung Tangguh Lodaya, yang memang ini menjadi salah satu pemberdayaan masyarakat di salah satu program Pemdes Balonggandu,” papar pria dengan sapaan Anto Abeng itu.
“Adapun terkait pelaksanaan kegiatan penilaian dalam penyelenggaraan PPKM tersebut kami serahkan kepada tim penilaian panel data pada Posko PPKM Mikro, kemudian melakukan pemeriksaan kelengkapan Posko, serta menyampaikan kepada masyarakat, agar kebersihan tetap dijaga dan perhatikan terus Prokes. Dan saya sebagai Kades, menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya di Ds. Balonggandu, agar tetap jaga kesehatan dan jaga kebersihan lingkungan kita,” beber Anto, menutup pembicaraan. (Hen)