Kades Banyu Asih Kukuhkan Kepengurusan Karang Taruna untuk masa Bakti 2021-2027

Kades Banyu Asih Kukuhkan Kepengurusan Karang Taruna untuk masa Bakti 2021-2027

Bidik 86, Karawang
Kepala Desa (Kades) Banyu Asih, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar), Rohim Suherman, Minggu (30/5/21), kukuhkan pembentukan Pengurus Karang Taruna Ds. Banyu Asih, Jaya Persada, untuk masa bakti 2021-2027.
“Terima kasih kepada Pak Kades yang telah memberi kepercayaan kepada saya sebagai Ketua Karang Taruna Jaya Persada. Mudah-mudahan amanah yang saya emban ini, mampu mewujudkan harapan dari semua khususnya kaum muda. Dan salah satu yang menjadi skala prioritas saya adalah intens terhadap dunia olahraga. Ini semua telah disepakati bersama Pengurus Karang Taruna lainnya,” terang Ketua Karang Taruna Jaya Persada terpilih, Muhammad Mughni, saat dikonfirmasi awak media Bidik 86.
Kita akan fokus, lanjut Mughni, dengan meng-olahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.
“Dan insya Allah, kita juga konsisten untuk tetap berpedoman pada AD/ART terlebih dalam melaksanakan tugas nantinya, agar bisa dipertanggungjawabkan kepada Kades selaku Pembina Umum,” papar Mughni.
Hal senada disampaikan Kades Banyu Asih, Rohim, bahkan dirinya berharap, dengan kepengurusan Karang Taruna yang baru, mampu mengharumkan nama Banyu Asih.
“Semoga bisa membawa nama Ds. Banyu Asih lebih harum, terutama dalam bidang keolahragaan yang menjadi salah satu skala prioritasnya,” harap Kades.
Disinggung tentang jenis olahraga, dirinya mengatakan, jika olahraga bola volly lebih banyak diminati masyarakatnya.
“Sukses dan maju Karang Taruna Jaya Persada!” pungkas dia antusias. (Hen)