Kades Karangjaya: Terima Kasih Atas Berjalannya Proyek Jembatan dari Dinas PUPR Karawang

Kades Karangjaya: Terima Kasih Atas Berjalannya Proyek Jembatan dari Dinas PUPR Karawang

Bidik 86, Karawang
Program pembangunan jembatan sebagai penghubung antar Kampung, yang menjadi akses konektivitas antar warga di Ds. Karangjaya, Kec. Tirtamulya, Kab. Karawang, Jabar, merupakan salah satu infrastruktur yang manfa’atnya sangat dirasakan langsung oleh masyarakat, kini telah usai dikerjakan.
Kades Karangjaya, Abdilah Zoelkarnaen, S.Sos, kepada Pewarta Bidik 86 mengatakan, walaupun terjadi keterlambatan dalam realisasi pekerjaan, namun berkat dorongan dari berbagai phak terkait, akhirnya proyek jembatan bisa diselesaikan.
“Setalah sempat molor, kini jembatan yang menghubungkan antar Kampung, tepatnya antara Kp. Serang, RT. 03/01 dengan Kp. Sukasari, RT. 02/03, telah rampung. Pastinya, ini akses mempermudah eksistensi warga dalam beraktivitas,” ucap Tokoh No. 1 di Ds. Karangjaya itu, Senin (6/9/21).
Zoel, demikian panggilan kesehariannya, pun berterima kasih kepada pihak terkait, atas dukungan dan kerjasamanya, sehingga harapan dari semuanya bisa terwujud.
“Atas nama warga masyarakat Ds. Karangjaya, saya haturkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari segenap pihak. Terkhusus kepada Pemkab Karawang, dalam hal ini Dinas PUPR, apresiasi setinggi-tingginya dari kami, atas kerja kerasnya dalam penyelesaian proyek jembatan di Ds. Karangjaya,” tutup Zoel. (Hen)