Kadistan Pulang Pisau: Walau Pandemi, Roda Pemerintahan Harus Tetap Berjalan

Kadistan Pulang Pisau: Walau Pandemi, Roda Pemerintahan Harus Tetap Berjalan

Bidik 86, Pulang Pisau
“Walaupun susana masih dalam keadaaan pandemi, aktifitas roda Pemerintahan harus tetap berjalan. Terkait sinergitas dengan para petani di Pulang Pisau ini, apapun kendalanya, kita siap berupaya semaksimal mungkin membantu mereka. Bagi yang hendak konfirmasi, khususnya teman2 dari Pers, kami persilahkan, tapi seputaran pertanian yaa. Namun tetap harus mengutamakan Prokes, sesuai anjuran Pemerintah,” demikian sekelumit bincang-bincang Kadistan Pulang Pisau,┬áIr. Slamet Untung Rianto, M.Si, dengan Reporter Bidik 86, di ruang kerjanya.
Di tempat berbeda, salah seorang warga Pulang Pisau, Kisruh, melalui awak media Bidik 86, berterima kasih kepada Kadistan dan Kades yang baru menjalani roda Pemerintahan selama 2 tahun itu.
“Terima kasih kepada Pak Kadistan Pulang Pisau yang telah mewujudkan impian kami, yaitu sebuah Traktor untuk mempermudah kami dalam menggarap pesawahan. Juga, terima kasih untuk Aparatur setempat, dalam hal ini Pak Kades, yang mana telah memfasilitasi dilema para petani, kepada pihak terkait, yaitu Distan,” ujarnya. (Red)