Ketua Karang Taruna Kec. Jatisari Beri Sambuatan di Acara Pemilihan Ketua Karang Taruna Ds. Jatibaru

Ketua Karang Taruna Kec. Jatisari Beri Sambuatan di Acara Pemilihan Ketua Karang Taruna Ds. Jatibaru

Bidik 86, Karawang
Karang Taruna Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar), menghadiri acara Pemilihan Ketua Karang Taruna Ds. Jatibaru, yang bertempat di Aula Ds. Jatibaru, Jum’at (4/6/21).
Pemilihan Ketua Karang Taruna Jatibaru untuk masa bhakti  2021-2027 yang dihadiri Kades, Sekdes, Perangkat Desa dan kaum muda-mudi itu, pula disaksikan elemen lainnya yang tak kurang dari 50 orang.
Seyogyanya, Karang Taruna memiliki nilai strategis dalam hal pembangunan di tingkat Desa, dikarenakan ruh Karang Taruna tersebut pada dasarnya berada di tingkat Desa/Kelurahan.
Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Kec. Jatisari, Ricki Slamet Januar, mengucapkan selamat atas terpilihnya M. Salman, sebagai Ketua Karang Taruna Jatibaru.
“Suksesnya acara ini tak luput dari dukungan dari semua pihak, khususnya para pemuda serta Anggota Karang Taruna Jatibaru,” ucap Ricki.
Dengan terpilihnya Ketua Karang Taruna Jatibaru, lanjut Ricki, merupakan sebuah tugas dan tanggung jawab sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi).
“Mohon dukungan dan bimbingan, khususnya dalam hal membangun potensi pemuda melalui kegiatan-kegiatan Karang Taruna,” pintanya.
Menurut Ricki, selaku Ketua Karang Taruna Kec. Jatisari, dirinya akan semaksimal mungkin dalam mewujudkan harapan serta cita-cita Karang Taruna di tiap Desa.
“Masa muda merupakan masa terbaik dalam menentukan masa depan. Maka itu, harus dimanfa’atkan sebaik-baiknya. Karena, kaum muda-lah generasi penerus perjuangan Bangsa Indonesia. Sudah menjadi kewajiban kami selaku Karang Taruna, untuk membimbing dan mengarahkan generasi muda ke arah yang semestinya,” pungkas Ricki. (Hen)