Pemdes Karang Jaya Adakan Lomba Menghias Kampung

Pemdes Karang Jaya Adakan Lomba Menghias Kampung

Bidik 86, Karawang
Semarak peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-76 sudah mulai terasa di tengah masyarakat Ds. Karang Jaya, Kec. Tirtamulya, Kab. Karawang, Jabar.
Merdeka merupakan anugerah dari Allah YME, untuk setiap insan di muka bumi. Setiap Warga Negara memiliki kebebasan mengemukakan pendapat dalam upaya membangun dengan tidak bermaksud mencela, sehingga mendukung penciptaan inovasi tak terbatas dalam rangka memajukan bangsa.
Hal itu, dengan tema HUT Kemerdekaan RI ke-76 tahun ini, yaitu ‘Kades Karang Jaya Adakan Lomba Menghias di setiap Dusun, untuk Inovasi Indonesia Maju’.
Begitu pula Masyarakat Desa, turut berperan dalam perayaan Kemerdekaan ke-76, yang tidak hanya sakral tetapi bermakna. Hal itu ditunjukkan dengan berbagai macam cara dan kegiatan, dalam menyambut dan menyemarakkan peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI, yang diperingati pada tanggal 17 Agustus.
Menurut Kades Karang Jaya, Diki Zoelkarnaen saat diwawancara melalui Ponsel mengatakan, “Dalam upaya memeriahkan HUT ke-76 Kemerdekaan RI tersebut, Pemdes Karang Jaya dibantu oleh Panitia HUT RI ke-76, menggelar berbagai macam perlombaan dalam menyemarakkan peringatan kemerdekaan di lingkungan Balai Desa. Kegiatan itu diikuti oleh seluruh warga masyarakat Ds. Karang Jaya, yang dibuka langsung oleh Kades, Senin, 16 Agustus 2021. Adanya perlombaan ini, untuk membangun rasa tanggung jawab dan silaturahmi diantara masyarakat Des”. (Hen)