Pemdes Mekarsari Bagikan BLT-DD Tahap II, KPM Pun Senang

Pemdes Mekarsari Bagikan BLT-DD Tahap II, KPM Pun Senang

Bidik 86, Karawang
Warga masyarakat Ds. Mekarsari, Kec. Jatisari, Kab. Karawang, Jabar, khususnya KPM, hari ini kembali dibuat senang. Pasalnya, dalam situasi yang serba sulit ini, mereka untuk yang kedua kalinya menerima BLT-DD.
Kades Mekarsari, Dede Gusnul Yakin, disela-sela kegiatan tersebut, memberikan arahan kepada seluruh KPM, agar memanfa’atkan dengan sebaik-baiknya bantuan dari Pemerintah tersebut. Bahkan dirinya mengapresiasi segenap pihak, sehingga kegiatan pembagian BLT-DD tahap II bisa berjalan lancar.
“Saya berharap, dengan adanya bantuan ini, bisa meringankan beban masyarakat. Terima kasih juga buat rekan-rekan kerja yang telah seirama, sehingga kegiatan berjalan lancar,” terang pria yang akrab disapa Dede, Senin (9/8/21).
Dede pun menghimbau kepada segenap lapisan masyarakat Mekarsari, agar senantiasa disiplin melaksanakan dan menerapkan PHBS, seraya mengingatkan KPM pentingnya mengikuti Prokes untuk pencegahan penyebaran Covid-19.
“Semoga dengan adanya BLT-DD ini, dapat membantu masyarakat terdampak pandemi. Tetap disiplin Prokes yaa,” ajaknya.
Salah seorang KPM, Ijah (60), saat ditemui awak media Bidik 86, mengapresiasi serta berharap Pemdes tetap konsisten dalam menjalankan roda Pemerintahannya.
“Saya sangat berterima kasih kepada Pemdes Mekarsari yang telah menyalurkan bantuan ini. Semoga Pemdes Mekarsari tetap amanah dalam menjalankan tugasnya, hatur nuhun Pak Kades,” ucap Ijah, seraya tersenyum. (Hen)