Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-76, Jajaran PKH se-Kab. Karawang Adakan Mancing Mania

Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-76, Jajaran PKH se-Kab. Karawang Adakan Mancing Mania

Bidik 86, Karawang
Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 kali ini, walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19, tetap terkesan hikmat dan meriah, namun dengan penerapan Prokes yang ketat.
Tak berbeda dengan para Pendamping PKH di Kab. Karawang, Jabar. Peringatan HUT Kemerdekaan RI kali ini, dihadiri oleh Korkab 1, H. Asep Juli Hamzah, S.Sos; Korkab 2, Ir. Solihatul Alawiyah; Korkab 3, H. Abdul Mujib, SE.
“Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 kali ini terkesan hikmat. Semua tak lepas dari rasa syukur terkait adanya kemerdekaan yang susah payah diraih oleh para pejuang. Sekalipun kondisi pandemi, namun tetap kita rayakan secara sederhana,” ucap H. Abdul Mujib, Senin, 16 Agustus 2021.
H. Abdul Mujib pun menambahkan, bahwa momen peringatan Kemerdekaan RI kali ini tetap memprioritaskan jalinan silaturahmi antar jaringan PKH khususnya di Kab. Karawang.
“Walau sederhana, namun menjadi ajang silaturahmi sesama Pendamping PKH. Dengan tema ‘Mancing Mania‘ yang bertempat di ‘Kolam Panyalin Banyu‘ Ds. Telagasari, berharap menjadi motivasi sebuah persatuan dan kesatuan, seperti halnya para Pejuang Kemerdekaan saat bersatu merebut tanah air dari kaum penjajah,” papar H. Abdul Mujib penuh semangat.
Saat dihampiri Pewarta Bidik 86, salah seorang Pendamping PKH dari Kec. Jatisari, Neni Mulyani, S.Pd mengatakan, dirinya berterima kasih kepada para leader yang telah mengadakan acara tersebut.
“Saya sangat berterima kasih kepada semuanya: Korkab 1, Bapak H. Asep Juli Hamzah, S.Sos; Korkab 2, Ibu Ir. Solihatul Alawiah dan Korkab 3, Bapak H. Adul Mujib, SE, yang telah merayakan HUT Kemerdekaan RI yang ke-76. Walau sederhana, namun menjadi motivasi khusunya bagi saya. Kebersamaan ini menjadi semangat dan meng-ilhami pentingnya persatuan dan kesatuan,” tutur Neni antusias. (Hen)