PPWI DPC Magetan, PT. SIG dan PT. SMS, Bagikan Puluhan Paket Sembako

PPWI DPC Magetan, PT. SIG dan PT. SMS, Bagikan Puluhan Paket Sembako

Bidik 86, Magetan
Tidak terasa, bulan Ramadlan sudah kita dijalani selama beberapa pekan ini. Namun, kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro masih dilakukan, guna memutus persebaran adanya Covid-19 yang mewabah di Indonesia. Melihat kondisi tersebut, sangat berdampak besar bagi perekonomian masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu.
Sebagai wujud kepedulian kepada sesama dan meringankan beban saudara yang akan menyambut datangnya Hari Raya ‘Idul Fitri 1442 H, Lembaga Amil Zakat (LAZ) Nurul Hayat, Persatuan Pewarta Warga Indonesia Dewan Pengurus Cabang (PPWI DPC) Magetan, bersama PT. Seputar Intermedia Group (SIG), membagikan puluhan paket Sembako kepada warga Desa Malang, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Kamis (6/5/21).
Sunaryo, Direktur PT. SIG mengatakan, kegiatan ini untuk berbagi kebahagiaan dan merupakan wujud kepedulian kepada sesama, apalagi saat menjelang Hari Raya ‘Idul Fitri 1442 H.
“Kita ingin berbagi kebahagiaan di bulan Ramadlan ini. Kita ingin saudara–saudara kita, bisa merayakan Hari Raya ‘Idul Fitri dengan rasa bahagia dan rasa suka cita,“ ucap Sunaryo.
“Selain di Ds. Malang, kami bersama Nurul Hayat dan PPWI DPC Magetan dan Media Pewarta, juga membagikan Sembako di Kelurahan Maospati,” lanjutnya.
Sunaryo berharap, kerjasama yang baik terus dapat terjalin antara LAZ Nurul Hayat, PPWI DPC Magetan dan PT. SIG dan PT. Samudra Mutiara Satria (SMS), sehingga bisa terus berbagi kebaikan untuk masyarakat, khususnya di Kab. Magetan.
Sementara itu,  Ketua PPWI DPC Magetan, Iswahyudi mengatakan, kegiatan seperti ini sudah dilakukan secara rutin setiap bulan, sebagai salah satu program selain Jurnalisme Warga.
“Kita berharap, melalui Baksos ini, dapat membantu meringankan warga yang kurang mampu, agar terbantu dalam memenuhi kebutuhan ekonomi, terlebih di tengah pandemi Covid-19,” pungkasnya (Red)