Realisasi DD Tahap II, Dede: Terkait PJU, Segera Menyusul

Realisasi DD Tahap II, Dede: Terkait PJU, Segera Menyusul

Bidik 86, Karawang
Dede Gusnul Yakin, yang baru saja beberapa bulan menjabat sebagi Kades di Ds. Mekarsari, Kec. Jatisari, Kab. Karawang, Jabar, kini tengah merealisasikan DD Tahap II TA 2021.
Satu unit mobil Ambulance Desa, sebuah pos keranda mayat dan dua jembatan sekaligus, merupakan bukti nyata realisasi 100 hari program kerja.
“Alhamdulillah, anggaran dari Pemerintah, DD Tahap II, kita realisasikan untuk satu unit Ambulance Desa, pos keranda mayat dan dua jembatan,” terang pria yang kerap dipanggil Dede itu, saat ditemui awak media Bidik 86, Minggu, 5 September 2021.
Dikatakan Dede, pembangunan struktur maupun infrastruktur di wilayah Ds. Mekarsari, akan dilakukan secara bertahap, sesuai dengan skala prioritas.
“Insya Allah, pembangunan fisik maupun non fisik di wilayah Ds. Mekarsari, akan dilakukan secara bertahap. Penyerapan anggarannya adalah dari Pemerintah Pusat, Pemprov, maupun Pemkab,” paparnya, seraya memantau pengecoran, di lokasi proyek jembatan.
Dede pun terus berharap suport dari warga masyarakat Ds. Mekarsari, agar program dari Pemerintah senantiasa terlaksana sesuai harapan.
“Aakan saya kerjakan dan kawal seluruh harapan warga masyarakat Ds. Mekarsari, semaksimal mungkin. Terkait PJU, semoga sesegera mungkin menyusul,” tandas pria yang selalu menebar senyum itu. (Hen)