Sabil Akbar, SIP, Laksanakan Peletakan Batu Pertama Jembatan Penghubung

Sabil Akbar, SIP, Laksanakan Peletakan Batu Pertama Jembatan Penghubung

Bidik 86, Karawang
Dewan Prov. Jabar, dari fraksi Nasdem, Sabil Akbar, SIP, hari ini, Senin, 16 Agustus 2021, laksanakan peletakan batu pertama jembatan penghubung antara Ds. Cirejag dengan Ds. Cikalongsari, Kec. Jatisari, Kab. Karawang.
Kedatangan pria muda yang kental dengan sebutan Kang Sabil itu, didampingi pula oleh Wabup Karawang dan Dinas PUPR Bag. Jembatan, yang pula disambut antusias masyarakat dan para tokoh setempat.
“Dengan dibangunnya jembatan penghubung antara Ds. Cirejag dengan Ds. Cikalongsari, diantaranya untuk mempermudah sarana transportasi bagi masyarakat, yang nantinya diharapkan mampu meningkatkan taraf perekonomian, terutama bagi para petani,” ucap Sabil.
“Terima kasih kepada Kang Sabil, yang telah mendengarkan aspirasi masyarakat Ds. Cirejag dan jembatan ini merupakan salah satu harapan lama dari masyarakat,” kata salah seorang tokoh muda Ds. Cirejag, Ute.
“Inilah bukti nyata kepedulian Legislatif dari Provinsi, yang telah merespon harapan dari masyarakat,” pungkas Karna, salah satu tokoh masyarakat Ds. Cikalongsari. (Hen)