Terkait Ekoparian, Kadis LHK Karawang Lakukan Kunjungan ke Ds. Balonggandu

Terkait Ekoparian, Kadis LHK Karawang Lakukan Kunjungan ke Ds. Balonggandu

Bidik 86, Karawang
Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Kadis LHK) Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar), H. Wawan Setiawan, MM, lakukan kunjungan ke Desa Balonggandu, Kecamatan Jatisari, terkait Ekoparian, Rabu (30/7/21).
Menurut kepala desa balanggandu Anto suheryanto .ketika di wawancara oleh awak media bidik86 melalui tlpn seluler   Mengucapkan Banyak
“Terima kasih atas kunjungan Kadis LHK, Kasie Kebersihan dan Kasie Pengendalian Sumber Air, Karawang. Ds. Balonggandu adalah salah satu wilayah dengan potensi sungai dan alam sekitarnya, yang cukup berpotensi dalam pengembangan program. Baik itu Ekoriparian, maupun pemberdayaan KWT. Insya Allah kami siap mensukseskan segala bentuk program DLHK Pusat dan Daerah,” ujar Kepala Desa (Kades) Balonggandu, Anto Suheryanto, melalui aplikasi WhatsApp (WA) kepada Pewarta Bidik 86.
Pria yang kerap disapa Anto Abeng itupun, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Aparatur Pemerintahan Desa (Pemdes) Balonggandu, Ketua RT/RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan elemen lainnya, yang terus memberikan suport serta dukungan terhadap eksistensi kinerja Pemdes Balonggandu, yang baru di Pimpinnya itu.
“Terima kasih untuk semuanya, kami akan selalu berusaha mewujudkan Balonggandu yang maju, sejahtera dan mandiri,” ucapnya. (Hen)