Vaksinasi Covid-19 Dilaksanakan di Ds. Badirih

Vaksinasi Covid-19 Dilaksanakan di Ds. Badirih

Bidik 86, Pulang Pisau

Hari ini, Kamis (10/6/21), di Desa Badirih, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), tengah melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Vaksinasi ini guna mencegah virus Covid-19 yang sedang mewabah di dunia. Dalam pelaksanaannya, sudah pasti saya harus ikut serta sesuai dengan Tupoksi saya sebagai Bidan di Ds. Badirih ini,” jelas Nurul Anggraini, SST, kepada Kontributor Bidik 86, di tengah kesibukannya.
Pelaksanaan vaksinasi ini, juga dihadiri oleh Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Maliku, diantaranya Yemina Ekawati, Amd, Ramadiansyah, Amd dan Nurhalimah, SST, serta didampingi oleh Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Badirih, AIPDA Lukman.
“Alhamdulillah semua berjalan lancar,” lanjut Nurul.
Di lokasi yang sama, Kepala Desa (Kades) Badirih, Impi, berterima kasih dengan adanya vaksinasi Covid-19 di wilayahnya.
“Puji syukur pada Tuhan YME dan terima kasih kepada Pemerintah Pusat maupun Daerah, atas adanya vaksinasi Covid-19 di Ds. Badirih. Ini bukti nyata kepedulian Negara terhadap rakyatnya. Semoga dengan adanya vaksinasi ini, mampu menangkal bahkan menghilangkan virus yang sedang melanda di Negeri tercinta ini,” terang Tokoh Utama di Ds. Badirih itu. (Krs)