Ketua Umum IPEPMA Beri Santunan Anak Yatim Di Harlah IPEPMA ke-64


MEDAN,-  Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa (DPP-IPEPMA) Labuhanbatu Raya yang ke 64 tahun diisi dengan kegiatan santunan anak yatim, dan buka puasa bersama di sekretariat DPP IPEPMA di Jalan Gedung Arca nomor 35 Medan. Senin 1 April 2024.


"Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kita. Selain memperingati di usia 64 tahun kelahiran organisasi IPEPMA ini, juga sebagai momentum silaturahmi kita sesama pengurus, dan senioren IPEPMA Labuhanbatu Raya," ucap ketua DPP IPEPMA Assuriadi Ritonga.


Assuriadi menambahkan, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan Senioren yang tetap mensupport, memberikan arahan serta nasehatnya kepada kami, ujarnya. Kami berkomitmen untuk tetap menjaga nama baik organisasi. sebutnya.


Kami berdoa di momentum bulan Ramadhan ini 64 tahun usia IPEPMA, semoga organisasi yang kita cintai ini akan terus eksis dan aktif dalam kegiatan sosial, baik itu memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan daerah dengan memberikan saran dan masukan. tambahnya.


Pantauan di lapangan, kegiatan ini diawali dengan tausiyah agama, dan santunan anak yatim, berbagi Al Quran, dilanjutkan dengan buka puasa bersama.


Acara berjalan dengan marhamah, penuh dengan rasa kekeluargaan. Dihadiri oleh para dewan penasehat, pembina, dan senioren IPEPMA.


Assuriadi berkomitmen, kegiatan positif ini akan terus dilaksanakan oleh pengurus IPEPMA hari ini, "Kami mohon kepada dewan penasehat/pembina, dan senioren untuk tetap memberikan nasihat dan arahan kepada kami, tegur kami bila salah, ajari kami jika itu salah," cetusnya.


Kami juga sadar usia 64 tahun IPEPMA ini tentunya tidak terlepas dari jasa senioren dan pendahulu IPEPMA, dan semoga kedepan organisasi ini tetap mendapat ridho dan keberkahan dari Allah SWT. Tukas Assuriadi.*(AIS)

Posting Komentar

0 Komentar