Ada Apa Dengan Sumut? Aktivis Minta KPK Turun Ke Sumut


PADANG LAWAS,-Ahmad Rizki Hsb SH salah satu Aktivis SUMUT minta KPK agar turun ke sumut Periksa Pengerjaan Proyek 2,7 Triliun Rupiah.

Pasalnya, sampai sekarang ini Pengerjaan Jalan pada Ruas Jalan Lintas Sibuhuan - Sosopan tidak jelas kelanjutannya. yang paling parahnya, beberapa titik sudah selesai tahap pengerasan pada beberapa bulan lalu namun tidak dilanjutkan tahap pengaspalan sehingga sangat mengganggu bagi masyarakat banyak, baik pengguna jalan apalagi masyakarat sekitarnya. dikarenakan tidak ada penyiraman pada pengerjaan proyek tersebut. Akibatnya, kesehatan masyarakat sangat terganggu. Banyak yang sakit mata, sakit paru, sesak nafas dst. Ujar Rizki kepada awak media ketika diwawancarai.Selasa,(16 Mei 2023). 


Seperti yang sama-dama kita ketahui, hal ini sangat bertentangan terhadap peraturan yang mengatur bahwa masyakarat ber hak hidup sehat dan sejahtera. disisi lain diatur pada peraturan tentang Tipikor. Sehingga kami masyarakat Sumatera Utara khususnya masyarakat Padang Lawas sangat mendukung KPK untuk melakukan Pemeriksaan terhadap sdr Edy Rahmayadi sekali Gubernur Sumut terkait permasalahan tersebut untuk terwujudnya Indonesia bersih dari kprupsi, kolusi dan Nepotisme serta sumut yang bermartabat.(SS)

Posting Komentar

0 Komentar