DIDUGA KEPALA DESA PARGARUTAN JULU DAN SELURUH PERANGKAT DESA LAGI ASYIK LIBURAN, KANTOR SEPI


 

TAPANULI SELATAN,- Pada jam kerja awal-awal hari masuk kerja perangkat desa atau staff tidak ada satupun masuk ke kantor akibatya warga mau menggurus surat jadi terbengkelai.Kamis,(27/04/23).


Mestiya sebagai pelayanan masyarakat harusya di siplin dalam pekerjaan dan hari-hariya standbay di kantor desa.


Untuk mengasih pelayanan maksimal bagi warganya yang membutuhkan surat atau tanda tangan.


Salah satu warga yang enggan di sebutkan namaya kebetulan bertemu dengan awak media pada saat jam kerja di desa PARGARUTAN JULU Kec. Angkola Timur Kab.Tapanuli Selatan ”,jam segini kok masih sepi padahal ini udah masuk kerja saya tunggu hingga saat ini masih sepi tidak ada satupun pegawai/perangkat yang masuk kerja”,ujarnya.


Warga tersebut yang mendatangi kantor desa PARGARUTAN JULU  yang berpapasan dengan awak media ingin mengurus kepentingan warga namun sangat disayangkan tidak ada satupun perangkat desa yang dapat di temui, diduga Kepala desa tersebut sedang berjalan-jalan dengan para anggota dan staffnya, karena pelayanan tidak maksimal akhirnya urusan warga menjadi terbengkalai.


Sudah selayaknya Bupati Tapsel, Kepala dinas PMD dan Camat setempat memberikan teguran keras kepada KADES PARGARUTAN JULU yang tidak memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.(AIS)



Posting Komentar

0 Komentar