Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Langkat "Suci Dalam Debu" Benarkah?


LANGKAT,- Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Langkat menjadi salah satu OPD yang tidak pernah melakukan kesalahan, baik dari segi kebijakan maupun dari segi penggunaan anggaran. Hal ini dikarenakan aman dan tertibnya seluruh proses administrasi dan pengerjaan proyek di dinas tersebut. 


Salah satu hal yang patut menjadi perhatian khusus dari para pengambil kebijakan untuk lebih memperhatikan dinas Pertanian dan Ketahanan pangan kabupaten Langkat, khususnya dimulai Tahun anggaran 2021 hingga sekarang. 


Dari tahun 2021 hingga sekarang, dinas pertanian selalu saja diterpa angin kencang, bak batu karang yang diterpa ombak tetap kokoh tak tergoyangkan. Yang menjadi pertanyaan adalah, benarkah dinas tersebut tidak pernah melakukan kesalahan dalam hal proses maupun kebijakan?  Atau karena ada "BACKING" sehingga menjadi tidak tampak salah?  Lebih menarik lagi adalah penegak hukum tidak tahu atau tidak benar benar tahu sehingga tidak satupun hal yang mencuat ke permukaan menjadi jalan untuk menelusuri kebenaran terkait kesucian Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan kabupaten Langkat. 


Menanggapi hal tersebut, salah satu pemerhati Langkat inisial TR saat ditanya terkait keistimewaan dinas pertanian sehingga dugaan dugaan yang selama ini mencuat luput dari pantauan penegak hukum. " Saya juga sempat terheran-heran kalau masalah dinas pertanian bg, karena saya juga sempat dengar bahwa banyak kejadian yang terjadi bahkan ada aksi demonstrasi dan laporan ke penegak hukum, bahkan sempat terdengar kabar kalau ada beberapa orang dari dinas pertanian yang diduga diperiksa oleh APH, tapi kita tidak tahu kelanjutannya bg. Mungkin benar tidak ada kesalahan atau kesalahannya yang hilang di jalan bg." Tutupnya.(tim)

Posting Komentar

0 Komentar