DEMA Sumut dan PLKTI Sumut Pengabdian Masyarakat Berbagi Sembako di Bulan Yang Suci Menjemput Berkah Indonesia Emas


MEDAN,- Kolaborasi Pemuda dan Mahasiswa Sumatera Utara  kembali melaksanakan kegiatan Pengabdian Masyarakat saat bulan suci Ramadhan 1445 H di Jalan Gedung Arca ,Rabu 27 Maret 2024.


Para Masyarakat di kota Medan mendapat paket sembako di Bulan Ramadhan yang penuh berkah. Paket sembako ini diterima mereka dengan suka cita di saat harga kebutuhan dapur tak stabil.


Pembagian paket sembako ini dibagikan mahasiswa di Medan  yang tergabung dalam Pemuda Lintas Kelompok Tani Indonesia Sumatera Utara (PLKTI Sumut) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa Sumatera Utara (DEMA Sumut) dan kegiatan ini bertujuan untuk Keberkahan di Bulan Ramadhan 2024.


Ketua DEMA SUMUT MAHDAYAN TANJUNG mengatakan masyarakat memang butuh pendinginan setelah menjalani masa pemilu. Apalagi saat ini harga sembako sedang naik.


Untuk itu, pihaknya membagikan sekitar 100 paket sembako, tidak lupa kami mengucapkan terimakasih banyak kepada para Donatur yang mau ikut serta Memberikan Support dan kepercayaan kepada Kami terutama PT. Rusindo Prima Food Industri. Sedangkan sasaran kami yakni masyarakat pekerja ucap Yusril Mahendra Ketua PLKTI Sumatera Utara .


"Mungkin mereka semua masyarakat lelah setelah pesta demokrasi usai. Melalui kegiatan  Pengabdian Masyarakat di Bulan Ramadhan Berbagi  dengan pembagian 100 paket sembako kepada Masyarakat Kota Medan semoga niat baik yang kita sampaikan " ujar Yusril, Rabu 27/3/2024).

Menurut Yusril, kegiatan bakti sosial ini akan terus kita lakukan di bulan Ramadhan yang akan datang 


"Alhamdulillah kegiatan seperti ini sudah sering kita lakukan, karena kita organisasi kemahasiswaan berbasis Pengabdian Masyarakat Sehingga kita sering terjun ke lapangan, berpartisipasi dalam keberlangsungan masyarakat yang ada di kota Medan," tandas Dayan.(AIS)

Posting Komentar

0 Komentar