Kapolres Tapsel H.Yasir Ahmadi,SIK,MH Berkunjung ke Ponpes Islamiyah Gunung Raya Kab. Paluta di Sambut Hangat oleh Ketua IKPIGR


PADANG LAWAS UTARA,- Kapolres Tapanuli Selatan melaksanakan kunjungan sekaligus membangun silaturahmi ke Pondok Pesantren Islamiyah Gunung Raya Kec. Portibi Kab. Padang Lawas Utara pada hari Selasa, (19/03/ 2024), dan memberikan suport/semangat dan motivasi bagi santri/wati yang masih mondok di  Pesantren Islamiyah Gunung Raya tersebut. 


Ari Anjas Muda Siregar, S.Pd,.S.T yang juga selaku Ketua Alumni / IKPIGR ( Ikatan Keluarga Pondok Pesantren Islamiyah Gunung Raya ) memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres Tapanuli Selatan beserta seluruh jajarannya, apalagi pada Bulan Ramadhan ini Polres Tapsel mengadakan kegiatan Berkah Ramadhan mulai dari Pasar Murah, Buka Bersama Kunjungan ke desa maupun  Pondok Pesantren, Menunjukkan bahwa kedekatan Kapolres Tapanuli Selatan dekat dengan Masyarakat dan Bhabinkamtibmas yang baik.


Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) H. Yasir Ahmadi,. S.I.K,. M.H. merupakan asli putra daerah dari Tapanuli Bagian Selatan tepatnya di Sidempuan dengan kedatangannya di Pondok Pesantren Islamiyah Gunung Raya membuat para santri sangat gembira dan bersemangat atas kedatangan beliau di samping beliau merupakan Alumni Pondok Pesantren Bapak Kapolres Tapanuli Selatan juga menyampaikan motivasi dan kunci kesuksesan pada santri/wati di Pondok Pesantren tersebut.


Ditengah kegiatan di Pondok Pesantren Islamiyah Gunung Raya Bapak Kapolres Tapanuli Selatan mengajak para santri/wati bersholawat bersama hingga penutupan doa yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Tapanuli Selatan, kemudian beliau melanjutkan perjalanan menuju  Masjid Al Hidayah Pasar Poken Salasa Rondaman Dolok Kecamatan Portibi, Berbuka Bersama dan Sholat Berjamaah bersama Masyarakat.(Rilis)

Posting Komentar

0 Komentar